Sabtu, 12 November 2011

Birthday !!!

Hii ! Its my first blog .. Hope you like it..
Judul blog nye BIRTHDAY .. Siapa sii yang gak suka yang namanya BIRTHDAY semua psti suka , maupun anak kecil atao yang sudah besar ..
Banyak kejadian yang menyenangkan pstinya ketika kita ultah , ada kejutan dari tmn" atau keluarga , atauu dirayakan di tmpat yang mewah ,, weww great man ! .. 8 november kmaren it's my birthday ! How great , and wonderfull .. Disaat" gw seharusnya bahagia , tapi ada dukacita yang melanda , omah gw masuk rumah sakit ,, , betapa sedihnya gw ketika seharusnya pada saat" a happy moment jaddi the sad moment T.T ,, gw cuman pasrah sama keadaan waktu itu ..

Tanggal 7 november gw udah minta permintaan sama Tuhan ,, ini permintaan gw : gw cuman berharap supaya keluarga gw inget ultah gw .. Only it God ! Soalnya gw hopeless sama keadaan jadi cmn permintaan itu doang yang gw minta .
Tanggal 8 november pun tiba ,, Tuhan jawab doa gw .. Dipagi hari keluarga gw bawain kue , dan gw disuruh potong kue , tiup lilin ya seperti biasa ,, beautiful day ! Ya walaupun cmn kayak gitu doang tapi gw udh seneng kok !.. Gw pun ke sekolah , dan lu tw apa yang terjadi ? Temen" gw kasih suprise mann ! Wonderfull ! Lampu kelas gw dimatiin dan ketika gw msuk .. Smwanya nyanyi " HAPPY BIRTHDAY NOVI , HAPPY BIRTHDAY NOVI " gw gak nyangka , itu gak kepikirqn dalem pemikiran gw .. Thax friend you can make me smile ! :)

Itu tuh contoh moment" disaat gw ultah ,,
Oh ya gw cman pesen jangan smpe dihari ultah kalian pun lu gak bahagia ! :D SMILE ...

Thx yang udah liat blog gw ini hahah .. Ini cuman pengalaman gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar