Minggu, 27 November 2011

Tidurr hal yang paling enak !

Wuahhh pagi" gw hrus bngun mandi siap" ke sekolahh ... Sebenernya gw gak mw bangun dre tmpt tidur , cuman terpaksa tuhh gw bangun hehehe ...
Gw berfikir enak juga ya kalo kita bisa tidurrr lamaa sampe kita pun bosenn untuk tidur ..
Gww paling suka yang namanya tidur dimnapun gw berada gw pasti tidur mau dimobil , di sofa , di sekolahh *ketauan dhe wkwkkw .. Mungkin emang seusia gw suka tidur kali ya ( alasan) .. Yaaa mungkin juga karena stiap hari sekolah gw hrus bngun jam 5pagi coyy bayangin mata gw udah kayak apa aja wkkwwk ,, mungkin gw bngun lebih pagi drepada binatang peliharaan wkwkkakk ,,,
Gw berandai" andaikan kalo ada hare tidur seduniaaa ,, jadi selama sehari tidurrr trus kwkww kann enakk (y) ... Tapi gw juga mikir" kalo kita tidur truss gakk melek" berarti kayayk mayatt dong. Weww ...gakk mauu !!!
Bener juga yaa kata org" ada saatnya kita bakalan tidur utk slamanyaa ,, puas kali yaaa wkwkwkkw ... Gw pengen ngerasain itu ahh tapi nantii ..
Oh iyaa ada crita lucu lho pas gw tidur di skolahh ...gimi critanya ..
Gw kan duduk dipojok paling kirii didepann , nah waktu itu ada anak klas 4 nganterin ulangan dya bilang CI !!CI!! ,, gw gak bangun lhoo wkwk gw kira tmn , trus gw mikir lgi kok tmn manggil gw cici yaa ,, gw bangun eh ternyata anak klas4 ,, maluu bangett gw wkwkwkkw
Udah yaaa sekian dulu critanyaaa ,,, jangaann ditiru yaa sikap gw itu wkwkkwkw ... Thxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar